Jumat, 19 September 2008

Akibat Long Distance

namaku A, aku cowo dari jatim. ini adalah pengalaman pertamaku ml dengan cewe. aku ga bisa melupakan begitu saja bisa memerawani pacarku. begini ceritanya..

aku mengenal pacarku dari internet. kami saling berkenalan dan bercerita. kadang saling curhat satu sama lain. dan tidak lama kemudian kami memutuskan untuk jadian saja, walopun kita belum pernah melihat secara langsung bagaimana wajah kita masing2. akhirnya kami menjalani hubungan jarak jauh. memang untuk bisa bertemu merupakan hal yang sulit bagi kami, kami hanya bisa komunikasi lewat telfon, sms atau email. tapi itu tidak membuatku patah semangat. kita berdua juga sering sekali phonesex.ayahnya ternyata berasal dari kotaku juga. waktu liburan hari raya dia memutuskan untuk mengunjungiku dahulu.

tepat waktu liburan, dia menepati janjinya untuk datang ke kotaku. aku menemuinya dirumah kakeknya yang lumayan jauh dari tempat tinggalku. disana aku dikenalkan ayahnya sebagai teman. ya, aku tidak marah. karena waktu itu dia baru saja masuk kuliah, jadi mungkin belum boleh pacaran. setelah kami mengobrol ngalor ngidul, keluarganya mengajak aku makan siang. tapi karena aku segan kutolak ajakan itu. aku beralasan akan segera pulang. tapi di otakku memikirkan rencana, pacarku kularang untuk ikut. setelah keluarganya pergi, aku bisa berduaan dengannya. kuutarakan pikiranku dan ternyata pacarku menyetujuinya. berpamitanlah aku bersamaan dengan perginya keluarga pacarku. dan benar saja, pacarku tidak ikut pergi.

akhirnya aku berpura2 pulang, tetapi sebenarnya aku sembunyi di gang sebelah. setelah mobil mereka tidak kelihatan, pacarku memanggilku dan aku kembali kerumah kakeknya itu. kami segera melaksanakan tujuan awal kami yaitu bermesraan. maklum karena jarak jauh jadi kami baru pertama kali ini saling bersentuhan. aku mulai dengan menciumi bibirnya, tangannya dengan sigap langsung meremas penisku.

“mmmhhhhh..” desahku. “kamu nakal banged sayang”
“iya dong, aku sebenernya dari dulu udah pengen, tau.” jawabnya

dengan cepat dia mulai menurunkan celanaku. aku yang memang berlibido tinggi sudah tegang sejak ciuman tadi. dia menurunkan juga CDku dan mulai mengulum penisku.

“mmmhhh sayaaannngghhhh kaaamm..mmuhh ennnhhh..aaakkk bangeddd. ooohhhh ohh ohh terus sayang, lebih liar lagi emutin kontolku!” aku mulai berteriak.

pacarku menurut saja waktu aku bilang begitu. dia menjadi lebih “buas” dari yang pertama. dikulum, disedot, dijilat dan dimainkan penisku dengan lidahnya. yah kami memang baru pertama kali. tapi kami begitu menikmati kegiatan ini. mungkin karena baru tau rasanya petting. aku tidak diam begitu saja. aku lucuti baju dan bra-nya. aku mulai meremas dan memainkan putingnya. aku menikmati sekali karena aku beru tau “rasa” toket cewe itu seperti ini.

“ooohhh ohh ohhh.. toket aku empuk ga sayang,” tanya dia

aku yang sudah dibakar nafsu tidak memperdulikan pertanyaannya. aku terus saja meremas dan memainkan putingnya. sesekali aku cubit ujung putingnya dan dia menjerit. aku tidak tau apakah itu jeritan kesakitan atau kenikmatan. selang 15 menit dia mengulum penisku, akhirnya kita bugil. aku menggendongnya masuk ke kamar tamu. aku memilih disitu karena ber-ac. jadi kita tidak takut berkeringat. aku mendorong tubuhnya, dia telentang. aku mulai menjelajahi mulut, leher, telinga dan toketnya. aku emutin putingnya dan kuremas toket satunya.

“aaahhhh ahhhhh enak banged sayang! terusss terusss sayang, kamu enak banged! nikmatin tubuh aku! lebih liar lagi sayang!!” pacarku menjerit keenakan

aku yang memang menantikan saat2 ini tidak menyianyiakan kesempatan. kunikmati tubuhnya inci demi inci dengan mulut dan lidahku. dia menggelinjang saat aku gigit ujung putingnya yang memang sudah keras sekali. aku mulai menurunkan mulutku, tanpa aba2 aku langsung “mengunyah” memeknya. mmmhhhhh.. meskipun baunya aneh menurutku, aku cuek saja. aku jilat, gigit, sedot memeknya seperti yang pernah aku lihat di film2 bokep. aku praktekkan semua ilmuku yang kupelajari dari film2 itu.

“aahhhh sayang! enak banged, anjink!! lebih liar lagi sayang! lebih liar lagi. ahhh ahhh aaahhhh kamu hebat banged sayang!” dia menjerit keenakan

aku yang sudah “high voltage” tidak memperdulikan itu. yang ada di otakku sekarang aku hanya ingin menikmati “barang” yang ada didepanku ini. aku mulai memasukkan jariku sedikit, dia menarik tubuhnya keatas. aku urungkan niatku takut kalau dia kesakitan.

“ga papa sayang masukin aja, tadi enak kok bukan sakit”, katanya. aku menuruti kata2nya, aku masukkan 2 jariku dan aku mulai bergaya bak pemain bokep. kujelajahi bagian dalam memeknya dengan jariku. aku gesek2 cepat dan semakin cepat jariku memainkan memeknya.

“aaahhhh ahhh ahhh f*ck!! anjink enak banged sayang! terusin, lebih cepet lagi!!”, jeritnya. aku tidak menyangka ternyata pacarku suka berkata kasar saat sedang begini. aku semakin bernafsu untuk segera memasukkan penisku ke memeknya. setelah hampir 10 menit, aku lepas jariku dan duduk didepannya. dia yang sedari awal telentang aku naikkan kaki kanannya ke dadaku. lalu aku arahkan penisku ke memeknya, aku mulai dorong pelan. ufhhh, aku tidak menyangka memek seorang perawan begitu sulit dimasuki. penisku sampai terasa ngilu mencobanya.

“sayang, memek kamu susah banget dimasukkin sih. kontol aku ampe sakit”, kataku.
“iya dong, aku kan masih perawan. jadi emang gitu. udah kamu paksain aja, ga papa kok sakit cuman dikit”, jawabnya. akhirnya aku beranikan untuk sedikit memaksa masuk kontolku ke dalam memeknya. pada saat kepala kontolku mulai masuk, aku merasa kegelian sekaligus enak. aku paksakan masuk lagi dan akhirnya kontolku masuk keseluruhan.

“aaaaaaaawwwwwww”, teriaknya keras. aku sampai2 menutup mulutnya takut2 kalau didengar orang. tak berapa lama kemudian keluar darah segar dari memeknya, aku yang ketakutan menarik keluar kontolku.

“loh sayang, kok kontolnya dikeluarin ?”, tanyanya bingung.
“takut sayang, memek kamu berdarah. sakit ya ?”, jawabku polos.
“engga, kata mama emang gitu kalo pertama kali ml, selaput daranya sobek. tapi ga papa kok, ga sakit. uda masukin aja”, kata pacarku sambil membersihkan memeknya dari darah. aku yang mulanya ketakutan menjadi sedikit berani. aku masukkan lagi kontolku ke memeknya, tapi kali ini tidak sesulit yang pertama. mhhh.. setelah kontolku masuk semua, aku merasakan sesuatu yang belum pernah aku rasakan. memang aku sering onani, tapi ini lain sekali. seolah2 kontolku ada yang menghisap kuat2.

“oohhhh”, teriakku. aku mulai bergerak maju mundur. sambil mengentot memeknya, aku remas toketnya kuat2. pacarku menggelinjang keenakan.

“ahhhh ahhhhh uuwwhhh anjink enak banged sayang!” teriaknya. teriakan2nya semakin membuatku bernafsu. aku seperti kuda liar saja siang2 begini. aku baru tau kalo memek cewe itu seenak ini. selang 5 menit, kita berganti posisi. dia nungging dan aku entotin memeknya dari belakang. pacarku yang memang berpantat besar membuka pantatnya agar penisku bisa lebih mudah masuk. dengan bernafsu aku langsung menerobos memeknya. aku goyang2kan pinggulku agar dia merasa keenakan juga. kami berdua bernafsu sekali, rupanya ini yang membuat orang segera ingin cepat2 menikah.

“aaahhh ayo terus sayang. keluarin nafsu kamu. entotin memekku, lebih liar sayang” pacarku mulai berceloteh. aku semakin bernafsu, aku hujamkan kuat2 kontolku ke dalam memeknya yang mulai basah. hampir 10 menit bercinta, aku merasa akan orgasme.

“sayang, aku uda mau keluar nih” kataku sambil terus mengentot memeknya.
“iyyaaahhh, aku juga uda mau keluar. yang kayak biasanya ya sayang” katanya. itu adalah kebiasaan kami saat phonesex, kami selalu orgasme bersama. semakin cepat aku mengentot memeknya, tak berapa lama kemudian

“aaaahhh sayaaannnggg.. enaaakk banged!” teriak pacarku. dia orgasme lebih dulu dari aku. aku mempercepat lagi entotanku. aku juga ingin merasakan kenikmatan orgasme. 1 menit kemudian aku juga mengalami orgasme. sebelum itu aku tarik keluar kontolku, takut2 kalo spermanya keluar didalam memek pacarku. kami kan tidak memakai kondom, kalo hamil bisa berabe. aku muncratkan spermaku diatas perutnya. rupanya dia tertarik untuk merasakan spermaku. dijilatinya kontolku, liar sekali dia. padahal dia abis orgasme hebat, ternyata masih punya kekuatan untuk “mengunyah” kontolku. lalu dia memegang kontolku dan ditariknya aku kekamar mandi. kita mandi bareng dengan dia tetap mengulum kontolku. setelah selesai mandi, aku diajaknya untuk membeli makanan.

ah, beginikah enaknya bercinta ? aku berjanji padanya untuk datang kekotanya. dan kita akan melakukan “ritual” ini lagi. doakan saja

Tidak ada komentar: