Jumat, 26 September 2008

cewek mupengers busway

waktu malam minggu (sekitar jam tujuh malam) kemaren gua naik busway dari blok M mau ke pasar minggu. seperti biasa busway dari blok M selalu penuh dan waktu itu gua duduknya dekat pintu tengah. pada pemberhentian kedua di halte bunderan senayan, cowok yang duduk disebelah gua turun, seperti biasa ada yang naik dan kebetulan salah satunya adalah seorang cewek berusia kurang lebih 21 tahun, tinggi kira2 160 cm wajahnya lumayan cantik menurutku dengan baju biru dan scarft warna biru muda, kemudian menempati bangku kosong yang ada disampingku. setelah bis berjalan cewek ini mulai ngeluarin hp sambil smsan gitu. siku tangannya entah sengaja atau tidak ditumpangi gitu diatas paha gua, dan badannya sedikit merapat gitu, tapi karena dideretan gua kursinya penuh semua, jadinya duduknya agak dempet2an gitu so gua pikir wajar2 aja. di pemberhentian berikutnya penumpang lain dan ibu yang duduk disebelah cewek ini turun betapi karena nggak ada yang naik lagi dan semua udah kebagian tempat duduk otomatis kursi sebelah cewek ini kosong. kemudian busway kembali ngelanjutin perjalanannya, walau kursi sebelahnya dah kosong cewek ini nggak mau bergeser sedikitpun, gua sih awalnya nggak mau mikir macam2 walau perasaan gua dah mulai aneh waktu itu, soalnya kalau cewek2 lain pasti dah menjaga jarak kalau duduknya dempetan ma cowok asing. tiba-tiba cewek ini agagk nyandar gitu badannya dibelakang punggungku soalnya duduknya aku agak majuan gitu. gua terus terang kaget aja, trus tangannya saambil mainin hpnya sikunya tetep ditumpangi diatas paha gua, kayak dah akrab gitu, gua kan jadi serba salah, mupengers gua jadi keluar aja tiba2 , gua takut klo itu cuma perasaan gua doank. akhirnya gua beraniin diri buat ngetes cewek ini, gua pura2 tumpangin tangan gua diatas tangan nya, eh... malah tangannya ditarik sambil dielus2 sama dia, ih sempat malu juga gua waktu itu . eh... tapi tangannya abis ditarik gitu balik lagi ditumpangi diatas paha gua sambil makin ngerapatin badannya gitu kearah gua. so... gua jadi bingung aja ama cewek ini, maunya apa? apa dia punya pikiran yang sama juga dengan gua atau gimana? akhirnya gua coba tumpangin lagi tangan gua diatas tangan nya gitu, malah diam aja dia, waktu gua ngelirik kearah cewek ini dia pas ngeliat gua juga sambil senyum gitu, duh.. manisnya....... gila- gila gua makin deg-degan aja, 'adik kecil' gua juga dah mulai berontak, padahal ac busway lumayan dingin tapi nggak kerasa ma gua, malah gua ngerasa gerah saking dah mulai ngeresnya pikiran gua ke cewek ini. eh .... sialnya busway dah mau nyampek ke terminal transfer dukuh atas, dan penumpang2 lain dah mulai bersiap2 untuk turun dan gua juga harus turun disini karena gua kan mau kepasar minggu. gua sempat bingung mau gua terusin kearah kota atau turun di dukuah atas. akhirnya gua mutusin turun di dukuh atas aja deh. waktu gua mau bangun agak susah gitu saking nempelnya cewek ini, masak ampe gua harus bilang ..."misi mbak"....., dia malah nyahut......"turun sini yah mas".....gua jawab..."iya mbak, aku mau ngelanjutin ke pasar minggu"..... dia senyum2 aja gitu.. "bego, tolol, kenalan kek dari tadi, minta kek no telponnya, kali2 aja bispak, sial deh lu," kata gua dalam hati, kenapa lu nggak ngajak cewek tuh buat kenalan. tapi asli gua takut salah sangka nantinya, padahal dah ada sinyal2 positif dari cewek tadi. akhirnya gua turun juga di dukuh atas, dan ngelanjutin ke pasar minggu, walaupun pengalaman yang bikin debar jantungku nggak karuan ini sangat singkat tapi sangat berkesan buat gua. 

Mungkin Mupengers yang lain pernah punya pengalaman kayak gua diatas busway atau kendaraan umum lainnya. gua minta share donk pengalamannya donk gimana cara nyikapi keadaan kayak gini, gimana cara ngetes cewek ini apa dia mupengers juga ma cowok apa bukan, dan gimana cara ngajak kencan cewek type ini.
thank's for u'r share bro. 

Tidak ada komentar: