Senin, 06 Oktober 2008

TEMANKU, MENCINTAIKU,MENGINGINKANKU

sore itu dikampus ada pertemuan jurusan, dan aku berada di kampus sejam lebih awal dari jadwal pertemuan,sengaja aku datang lebih awal karena aku ingin bertemu dan melihat wajah anie yang sungguh menawan hatiku,

anie memang cantik, dan mempesona, dari ujung rambut hingga ujung kakinya tak terdapat suatu cela sedikit pun,,, aku teramat mengagumi anie, dan dia adalah wanita yang paling aku senangi,

lama ku tunggu anie, akhirnya dia muncul juga, semakin cantik saja anie dengan pakaian yang dia kenakan, baju kaos ketat warna pink dan celana jeans berwarna biru muda di tambahi dengan aksesoris tas slempang warna pink, membuat aku tak bisa berkedip, rambut panjangnya di biarkan tergurai, wah,,,,,, sungguh teramat cantik... gumamku

kesempatanku untuk mendekatinya dan ngobrol bersama ani datang juga, setelah aku berlama-lama memandang dan mengagumi wajah cantiknya..

dengan senang hati anie menemaniku ngobrol, dari masalah kuliah hingga sedikit menyerempet masalah keluarga anie juga kehidupan pribadinya,,, berlanjut dari situ akhirnya aku tahu lebih banyak tentang anie....

tentu saja membuat aku semakin jatuh cinta padanya...sebab anie memiliki kepribaian yang sangat mengagumkan.......

singkatnya akhirnya cinta yang aku utarakan pada anie di sambut hangat olehnya..... berbahagialah aku...

selang delapan bulan... masa pacaran kami... kami pun mulai di hinggapi kebosanan, hal ini berawal dari saling sibuknya kami pada urusan masing-masing...

anie yang senang berada di lingkungan keluarganya, aku yang memang senang berpetualang di alam luas... membuat durasi dan pertemuan kami jarang terjadi... dan komunikasi pun akhirnya jarang.

ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

rita yang seprofesi denganku namun beda kampus teramat mencintaiku,,, dia dengan senang hati membantuku di setiap ada kegiatan kemping tau sekedar memberikan pengarahan pada mahasiswa baru dalam berbagai kegiatan kampus...

rita mengungkapkan cintanya dua bulan setelah aku jadian dengan anie...saat itu aku katakan aku telah menjadi milik anie, dan aku sangat mencintai anie,,,,

aku tahu rita amat sangat menderita,, dan sangat malu pada saat itu,, namun karena aku tak mempermasalahkan hal sekecilpun tentang i, kamipun kembali berteman seperti biasa, nyaris tak terjadi apa-apa,

namun siapa sangka rita masih memendam hasratnya untuk ku,,, menginginkan ku untuk menjadi kekasihnya,,,mendambakanku berada dalam pelukannya...
ahhhhhh rita, yang begitu mengharapkanku....

oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

sore minggu selepas kembalinya kami dari acara bulanan kampus, yang melakukan kemah bakti bersama antar kampus di kotaku, rita menjadi teman ngobrol dan teman curhat ku yang sangat mengerti akan diriku,,, dengan senang hati rita mendengar keluhanku dan juga ocehanku pada kegiatan itu, yang menurutku teramat kurang persiapan....

kemarahan dan kemarahan yang aku lampiaskan tak membuatnya menyerah pada keadaan yang tidak nyaman di sampingku..... dia tetap menemaniku....

dan sore itu,, hujan turun dengan derasnya, aku dan rita berada di kampus hanya berdua,,,,

karena teman teman yang lain memang sudah lebih dahulu pulang, lelah barangkali yang dirasakan, dan itu juga amat sangat terasa pada diriku...

rita.... kenapa kamu tidak pulang lebih dahulu bersama andi ... ucapku...
ah.. tidak rud... untuk apa, toh aku juga belum selesai mengerjakan ini,, jawab rita sembari menyodorkan kertas hasil kegiatan berkemah selama tiga hari itu....yang memang perlu di edit...

oh, ya sudah...
dua jam kemudian, namun hujan tak jua reda... meredapun tidak, dan malam sudah menunjukan pukul 7 .30... rasa letih yang semula hinggap di tubuhku hilang karena sejenak aku tertidur...

ku lihat rita masih saja memainkan jari lentiknya diatas keyboard.... sesekali beralih pada mouse...

entah mengapa ketika kulihat hal itu , membuat jantungku berdebar-debar dengan kencang..aku berimajinasi....

sesaat kemudian ku dekati rita yang masih asyik memainkan jarinya di keyboard.. sambil menunduk sedikit pada bagian kepala rita ku pun berucap,,, sudahlah istirahat saja rita... lanjutkan besok tugas ini...

rupanya rita terkejut dengan teguranku,, dan seketika melongokan wajahnya di depan wajahku...
sekilas pandangan kami bertemu.... namun buru buru kami saling buang pandang.. karena memang ada rasa yang teramat aneh dari situasi tersebut...

kamu sajalah yang istirahat rud,,, tidurlah sejenak agar tenagamu pulih kembali... dan bila hujan sudah reda aku akan membangunkanmu... pinta rita...

tanpa fikir panjang aku menuruti saja perintah rita....

ku ampar tikar yang memang tersedia di ruangan bem itu,, dengan leluasa aku telentangkan tubuh layuku....dan tak berapa lama aku pun terpejam larut dalam tidurku...

entah berapa lama aku terlelap dalam tidurku.. dan tatkala terbangun tak kudapati lagi rita duduk dimeja komputernya... dan hujanpun sudah berhenti...

sejenak ku pandangi ruangan bem, tampak kosong... kemana gerangan rita pergi gumamku...penasaran ku cari rita di sekeliling tempat itu... namun tak kutemukan rita...ku panggil- panggil namun rita tak jua menyahut....

semakin rasa kekhwatiranku muncul. semakin panik aku pada keadaan ini,,,, sebab rita tak kutemukan jua...

sebenarnya aku ingin pulang dan mencari rita yang barangkali sudah berada dirumahnya... namun dengan sangat berat hati aku urungkan niat itu,,,, karena jam sudah menunjukan pukul 10.25

kemana kau rita....
perlahan aku menuju meja komputernya duduk pada sandaran kursi dan memulai membuka komputer yang memang belum di matikan rita....

alangkah terkejutnya aku menemukan sebait kalimat yang tertulis di sela-sela tugas rita...

aku menginginkanmu lebih dari kebersamaan ini rud

tulisan itu sungguh menghantuiku,, ternyata rita masih menginginkanku,,,,,

belum sempat aku tersadar pada lamunanku pada rita,,,, tiba-tiba rita sudah berada di belakangku,, menepuk pundakku lembut,, membuat aku terkejut..

perlahan ku alihkan pandanganku pada wajah basah rita,,, dan kudapati rita yang segar...

habis darimana kau rita,,, tegurku kesal... oh,, maaf kan aku rud,, aku tadi mandi.. jadi aku tidak tahu kalau kamu mencariku dan memangilku....

yah sudahlah,,, lain kali jangn buat aku khawatir..
ya,,,,,,,
kulihat rita hendak membalikan tubuhnya, sembari melayangkan senyumnya pada ku, namun belum sepenuhnya tubuh rita berbalik, aku sudah menarik tanganya, dan kuhentakkan tangan itu dengan sedikit keras,,, membuat tubuh rita terhuyung dan mendarat pada tubuhku,,, dengan sigap dan cekatan ku kecup bibir rita ....lama ku kecup sambil menikmatinya dengan sensasi.... rita membalas kecupan bibirku,,, perlahan-dan semakin membuatku bergetar....

kecupan bibir ku berubah menjadi kuluman dan pagutan yang membara...., tanganku pun meraba keseluruh bagian tubuh rita,,, samar kucium aroma wangi tubuh rita,, membuat libidoku semakin menjadi saja..

kuangkat tubuh rita sambil aku masih menciumi leher jenjang rita...ku letakkan diatas tikar,,, dan perlahan ku tindih tubuh rita...

rita mengeluh,,, ohhh, lanjutkanlah rud,,, pintanya,,,
mendengar keluhan itu aku semakin menjadi saja.... perlahan kulucuti pakaian yang ada pada tubuhku hingga hanya tersisa selembar celana dalamku....

melihat keadaanku yang hampir bugil, rita tersenyum menggoda,,, dan perlahan dia pun melakukan hal yang sama pada dirinya

tubuh rita yang sudah polos tanpa busana,,, selembarpun membuatku jadi sangat menginginkan senggama ini.... dan perlahan ku kecupu seluruh tubuhnya...

naluri lelakiku terus membara seiring ku tusukkan penisku ke liang vaginanya.... menggoyangnya berirama,,, menikmati setiap gesekan itu,,, dan hingga tak terkendali lagi ,,,
sampai akhirnya tubuh kami saling mengejar,, berburu dengan nafas yang tak teratur,, kami sampai pada puncak kenikmatan,,,,

dan rita membisikan kata cintanya,,

Tidak ada komentar: